dr.evoo® Ajak  Konsumen Setianya untuk Berdonasi Lewat Program #drevoopeduli

dr.evoo® Ajak Konsumen Setianya untuk Berdonasi Lewat Program #drevoopeduli

dr.evoo® Ajak Konsumen Setianya untuk Berdonasi Lewat Program #drevoopeduli

Dalam memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2023, dr.evoo® menghadirkan kegiatan “Berbelanja sambil Berdonasi” lewat program #drevoopeduli sebagai langkah nyata untuk membantu bangkitkan semangat  anak-anak Indonesia yang saat ini sedang berjuang melawan kanker. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 6 - 28 Februari 2023.  

Pada tanggal 15 Maret 2023, tim dr.evoo® melakukan kunjungan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Kunjungan ini bukan tanpa alasan, namun untuk memberikan hasil donasi.

Donasi ini didapat dr.evoo® dengan memberikan promo berupa diskon 10% untuk semua produk fashion & piercing. Sebagian keuntungan yang didapat akan dialihkan dr.evoo® menjadi bentuk donasi.

Semua produk perhiasan dr.evoo®, baik yang dijualkan melalui website, marketplace maupun dari Studio dr.evoo® menjadi penjualan perhiasan yang keuntungannya akan didonasikan.

Dari penjualan yang dilakukan, dr.evoo® berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 6.000.000,-. Pencapaian tersebut tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari pelanggan setia dr.evoo®. 

dr.evoo® berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan harapan baru bagi para anak-anak Indonesia pejuang kanker. 

Bersama-sama kita bisa terus bantu dan bangkitkan semangat mereka dengan donasi kita!


#drevoo #allergynoworry #iammedicgrade #drevoopeduli #donasikankeranak #kankeranakindonesia #perhiasanaman #perhiasanantialregi #perhiasananak #perhiasandewasa

tulis komentar

* Perlu diisi

Mohon diperhatikan: komentar harus melalui persetujuan sebelum dipublikasi.