kenal lebih dekat dengan perhiasan titanium

kenal lebih dekat dengan perhiasan titanium

kenal lebih dekat dengan perhiasan titanium

Hi Ladies, kenalan yuk dengan perhiasan titanium!

Saat ini tidak hanya emas, nama perhiasan yang paling digemari. Namun belakangan perhiasan titanium perlahan jadi sorotan dan menjadi populer di kalangan pecinta perhiasan. Titanium merupakan logam dengan warna abu-abu putih perak metalik yang memiliki sifat ringan namun sama kuatnya dengan baja. 

Perhiasan titanium tidak mudah berkarat, jadi tidak perlu khawatir akan karat yang muncul suatu saat nanti. Harga perhiasan titanium cenderung lebih tinggi dari perhiasan lainnya karena yang ditawarkan oleh perhiasan titanium tidak dimiliki oleh perhiasan lainnya. Keunggulan lain yang dimiliki perhiasan titanium adalah bersahabat dengan orang yang berkulit sensitif, sehingga sangat aman dan nyaman saat dikenakan seharian. 

Perhiasan titanium memiliki daya tahan yang sangat baik. Bahan perhiasan jenis ini dapat bertahan di air laut, aqua regia, klorin dan zat-zat lainnya, serta memiliki kekuatan fatigue strength lebih dari aluminium. Perhiasan titanium juga sangat tahan pada panas dengan suhu sampai 150 derajat celcius. Sangat berbeda dengan bahan perhiasan lainnya bukan?


Tertarik Untuk Beli Perhiasan Titanium? 

dr.evoo® memiliki beragam pilihan anting-anting titanium terbaik. Seri anting-anting yang tahan lama untuk penggunaan jangka panjang, dan juga tidak akan berkarat, luntur maupun berubah warna. Dengan ditambah perawatan yang baik, umur perhiasan titanium dr.evoo® akan semakin panjang.

Dapatkan koleksi anting-anting titanium untuk kulitmu yang sensitif hanya di www.dr-evoo.com atau klik banner di bawah ini.

tulis komentar

* Perlu diisi

Mohon diperhatikan: komentar harus melalui persetujuan sebelum dipublikasi.