tren fashion 2022

tren fashion 2022

tren fashion 2022

Ladies, tren fashion di tahun 2022 sudah memasuki era baru nih! Di awal tahun ini tren fashion diprediksi akan mengalami perubahan yang drastis dibandingkan sebelumnya. Banyak pakaian yang akan menampilkan kesan warna yang berani serta menyala, desain yang didominasi oleh print dan pattern, gaya berpakaian yang kembali ke trend Y2K (ala era akhir 1990-an dan awal 2000-an), hingga model pakaian yang slim fit top.

Nah berikut rangkuman informasi mengenai beberapa tren fashion yang diprediksi akan hits di tahun 2022! Let’s check this out.


Colorful and Fun-Loving 

 

Didapat dari data analitik Pinterest, pencarian inspirasi pakaian untuk “warna cerah” mengalami peningkatan hingga 16 kali lipat dan pencarian untuk atasan berwarna terang serta menyala meningkat sekitar 140%. 

Warna-warna yang mendominasi adalah seperti warna merah, kuning, hijau, pink fuschia, dan warna menyala lainnya. Eitss… tapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan perpaduan warnanya ya, Ladies! Agar tetap nyaman saat orang lain melihatnya. 

Print and Pattern Design 

Pakaian yang bercorak atau bermotif menjadi salah satu desain yang tidak pernah lekang oleh waktu. Semakin berkembangnya tren fashion, semakin berkembang pula kedua desain pakaian tersebut. Berbagai brand clothing line hingga brand pakaian mewah yang menawarakan model pakaian dengan corak atau motif. Pakaian dengan desain “checkered pattern” atau motif kotak-kotak akan menjadi motif yang banyak digemari generasi Millennial hingga boomer.

Y2K (Year 2 Kilo) Trend

Y2K style ini merupakan perpaduan gaya berpakaian yang terinspirasi dari akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an. Seperti atasan yang memperlihatkan perut, low-rise denimpleated mini skirtschunky shoesUGG boots, baggy cargo pants, dan heavily monogrammed handbags

Sosok yang mengawali tren Y2K di dunia fashion adalah aktris serta penyanyi Carrie Bradshaw, Britney Spears, Paris Hilton, Diddy dan Jay-Z, lalu reality show The Simple Life yang dibintangi oleh Paris Hilton dan Nicole Richie. Dari sisi panggung runway, koleksi Dior rancangan John Galliano menjadi salah satu yang berpengaruh dalam membentuk tren ini.

Slim Fit Top

Bagi kamu yang percaya diri dalam menunjukkan setiap lekuk tubuh indahmu, style pakaian slim fit top bisa jadi andalanmu loh Ladies! Slim fit top ini juga salah satu tren yang tidak pernah lekang oleh waktu. Nah, tapi kamu harus selalu pastikan bahwa style slim fit top yang kamu kenakan membuatmu nyaman selama beraktivitas.


Gimana ladies sudah siap jadi trendsetter di tahun 2022? Yuk coba ikuti rekomendasi style dari dr.evoo® di atas! Supaya penampilanmu semakin trendy dan stylish, jangan lupa pakai perhiasan dari dr.evoo® ya!

tulis komentar

* Perlu diisi

Mohon diperhatikan: komentar harus melalui persetujuan sebelum dipublikasi.